Jumat, 09 Oktober 2009

TUGAS PAK MOKO (JENIS-JENIS MICROPHONE)





GAMBAR BOUNDARY EFFECT MIC


















GAMBAR PERSONAL MIC


















GAMBAR STUDIO MICROPHONES











GAMBAR CONTACT MICS
















GAMBAR HAND HELD MIC


































 
   Shotgun mic" sebenarnya adalah istilah umum yang telah datang untuk mengklasifikasikan beberapa jenis mikrofon. The "shotgun" mic biasanya digunakan untuk menjadi benar kondensor (eksternal powered) mikrofon panjang, tapi kini telah datang berarti hampir semua berlaras panjang mikrofon dengan sudut penerimaan yang sempit.

Ini dapat mencakup berbagai jenis mics disebut oleh para produsen sebagai "cardioid", "super cardioid", dan "Lobar / gun" serta beberapa lainnya "kreatif" istilah. Dalam bidang khas audio kit, senapan mic biasanya adalah sumber suara bagi sekitar 50 sampai 70% dari apa yang Anda dengar benar-benar berakhir di final mix untuk film dan televisi. Alasannya adalah bahwa, dengan benar digunakan, senapan mikrofon akan mengambil suara para bakat dengan jumlah yang nyaman ambien suara di sekitarnya. Tidak seperti yang steril, dekat mic'd suara yang khas dengan lavaliere mikrofon, mic senapan biasanya pameran yang lebih lengkap, lebih kaya dan lebih menyenangkan kualitas suara. Namun, itu adalah kesalahan berpikir tentang mic senapan sebagai alat yang ajaib hanya dapat selektif mengambil suara tertentu sementara sama sekali menolak semua suara ke samping atau belakang mikrofon. Cara berperilaku suara lebih kompleks daripada yang dapat dijelaskan dalam tinjauan ini, tetapi cukuplah itu untuk mengatakan, senapan mic adalah alat yang tepat untuk banyak tugas audio tetapi bukan merupakan tujuan semua solusi untuk setiap audio tantangan. Senapan mic adalah tempat yang logis untuk mulai membangun bidang audio berkualitas tinggi paket.


2. HAND HELD MICROPHONE

Istilah "tangan-mic" umumnya berarti setiap mikrofon diselenggarakan di tangan dan digunakan untuk mengambil ucapan manusia. Tangan-mics digunakan dalam berbagai macam pengaturan, dari pertunjukan musik wawancara televisi. Ketika Anda mengatakan "mikrofon", kebanyakan orang gambar tangan-mic. Semua orang tahu apa yang mereka dan apa yang mereka lakukan, dan semua orang berpikir mereka tahu bagaimana menggunakannya.Sayangnya, hal ini tidak terjadi.

Meskipun ada bakat untuk menggunakan tangan-mic dengan benar, itu benar-benar tidak sulit untuk belajar. Mungkin itulah mengapa begitu frustrasi untuk melihat orang-orang mendapatkan salah - karena begitu mudah untuk mendapatkannya benar.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa peraturan umum dari teknik mikrofon. Kami telah menggunakan contoh presenter televisi melakukan wawancara, tetapi aturan ini dapat diterapkan pada kebanyakan situasi.

  • Menyadari jenis mic apa yang Anda gunakan. Secara khusus, Anda harus tahu tentang itu karakteristik terarah.

  • Pastikan Anda melakukan sound check sendiri, baik sebelum wawancara. Posisi diri Anda dan mikrofon, dan berbicara persis seperti yang Anda maksud untuk selama wawancara.

  • Jika memiliki mic on / off switch, mengawasi itu. Jika mic adalah bertenaga baterai, pastikan Anda matikan ketika Anda sudah selesai.

  • Pegang mikrofon tegas. Ingat bahwa mic akan mengambil setiap penanganan kebisingan jadi berhati-hatilah untuk tidak menggerakkan tangan Anda di sekitar di mic casing, atau bump the mic ke dalam sesuatu.

  • Jika Anda terkena angin, mencoba dan memberikan mic beberapa tempat penampungan.

  • Pegang mic pada jarak yang konstan dan sudut dari mulut Anda (atau subjek mulut). Sekitar 15-20cm dari mulut harus baik-baik saja. 
    Setiap lebih dari ini, dan tidak hanya akan suara menjadi lemah, tetapi suara-suara lain akan menjadi lebih menonjol. 
    Lebih dekat daripada ini, dan Anda akan mendapatkan berbagai efek suara yang tidak menyenangkan (seperti "komentar"). 
    (Perhatikan bahwa musisi memiliki seperangkat aturan khusus untuk jarak mic. Kebanyakan vokalis terus mics mereka cukup dekat dengan mulut mereka.)

  • Selalu mengarahkan mic ke arah orang yang sedang berbicara. Anda juga dapat menggunakan mic-menunjuk untuk mengarahkan subjek Anda. Ketika Anda titik itu pada diri Anda sendiri, Anda sedang berbicara. Ketika Anda titik itu pada subjek, kau berkata, "Sekarang giliran Anda untuk berbicara". Jika Anda memiliki lebih dari satu subjek, Anda dapat menggunakan mic untuk menunjuk ke arah orang yang ingin Anda berbicara.

  • Pernah memberikan mic pergi selama wawancara. Ini tidak biasa bagi subjek untuk ingin memegang mic, tapi jangan biarkan mereka. Ini menciptakan segala jenis masalah dan itu hanya tidak layak


3. Boundary Microphone

Boundary mics atau PZMs (zona tekanan mikrofon) terlihat sangat berbeda dengan mic normal dan bekerja dengan memanfaatkan karakteristik tertentu suara, di suara memantul ketika permukaan yang keras, di zona kecil di sebelah segera permukaan tekanan suara dua kali lipat berarti bahwa setiap mic di zona akan memiliki output yang lebih tinggi. Kedengarannya sederhana, dan itu, tapi tentu saja ada keterbatasan. Aku tidak akan masuk ke dalam fisika di sini, tapi seperti biasa ada beberapa situs besar di internet khususnya situs web The Crown Mikrofon. Apa teknologi ini berarti untuk mic desain adalah bahwa sangat kecil kapsul mic adalah tetap dalam profil rendah logam tempat perumahan yang secara langsung mencerminkan ke permukaan yang keras seperti lantai atau dinding dan permukaan ini (batas) yang membuat kerja mic. Stick satu pada berdiri atau memegangnya di tangan Anda dan Anda tidak mendapatkan efek. Untuk mencegah pembatalan fase kapsul yang mic harus sangat kecil (kurang dari ¼ inci) dan secara tradisional memiliki batas mics omni hari kapsul meskipun terdapat berbagai versi cardioid dan hypercardioid. 

4. CONTACT MICS

Metal disk dengan bahan PIEZO, digunakan dalam kontak buzzers atau sebagai mikrofon

Kontak mikrofon, atau dikenal sebagai pickup atau PIEZO, adalah bentuk mikrofon audio yang dirancang untuk mengirimkan getaran melalui benda padat. Tidak seperti udara normal mikrofon, hubungi mics bertindak sebagai transduser yang mengambil getaran dan mengubahnya menjadi tegangan yang kemudian dapat dibuat terdengar. Sering digunakan sebagai akustik kebocoran probe, mereka juga menikmati penggunaan luas oleh suara musik seniman bereksperimen dengan suara. Plain kontak mikrofon yang pasif dan impedansi tinggi dan ini dapat menyebabkan mereka suara 'nyaring', kecuali digunakan dengan preamp yang serasi.

Yang paling sering kontak tersedia mikrofon elemen dibuat tipis piezoelektrik menempel keramik bulat tipis logam paduan kuningan atau disk. Disc pusat ini adalah positif sedangkan kuningan disk adalah negatif.Jika disc perak ini adalah retak atau hangus, yang PIEZO tidak akan lagi berfungsi penuh sensitivitas.

Baru-baru ini, fleksibel PIEZO fluoropolymer PVDF Film ini telah dikembangkan dan tersedia dalam tab, strip, kabel, dan bahkan lembaran besar. Kabel PIEZO sering digunakan terkubur di bawah lalu lintas jalan sebagai sensor.



5. STUDIO MICROPHONES


Oke! Sekarang bahwa Anda dekat, Mic ini di sini dapat mengambil suara apapun yang Anda buat. Dengan semakin dekat dengan Mic lebih dari suara langsung dicatat dan kurang dari pantulan "lorong nada" atau ruang nada. Do kamar membuat suara? Yap! Setelah Anda mulai menggunakan mikrofon berkualitas, Anda tidak akan percaya betapa ramai rumah Anda ruang studio. Jadi tip # 1 adalah selalu untuk selalu dekat dengan sumber yang Anda bisa dan melakukan yang terbaik untuk menghilangkan suara-suara yang tidak diinginkan dari merayap masuk mics kondensor terbaik di dunia tidak dapat menolong - mereka dapat benar-benar membuat lebih buruk, karena mereka sangat sensitif, mereka mengambil segala sesuatu, bahkan suara "udara". Anda dapat meningkatkan suara dari setiap mikrofon oleh penempatan yang tepat dan mengurangi suara lingkungan. 



Dengan semua keajaiban modern yang telah diperkenalkan pada dekade terakhir studio itu kami mungkin aneh bahwa mikrofon telah berubah sedikit. Sebuah cepat menengok ke ujung yang tinggi menunjukkan bahwa beberapa desain mikrofon yang digunakan saat ini dirumuskan pada akhir 60-an, itu empat puluh tahun yang lalu! Sejak itu banyak sekali model telah diperkenalkan, disalin, dibangkitkan dan dikemas ulang dengan perbaikan kecil. Hanya sedikit wilayah telah studio rekaman yang hangat diperdebatkan sebagai mana yang "terbaik" untuk aplikasi yang sangat rekaman. Beberapa dari hal ini adalah hype dan beberapa hal ini tidak dan bisa sulit untuk memilah-milah masalah labirin. Apa yang saya berharap dapat lakukan di sini adalah memberi Anda beberapa referensi umum sehingga Anda dapat setidaknya berbicara tentang mics dan perbedaan mereka, dan memberi Anda bisa digunakan peta jalan untuk membuat keputusan untuk studio.

Seperti bagian lain dari peralatan, mikrofon yang sama dapat memberikan hasil yang sangat berbeda tergantung bagaimana digunakan. Ada sedikit keahlian dan eksperimen yang perlu terjadi bila menempatkan mikrofon untuk menangkap sumber. Bahkan mics terbaik di dunia akan terdengar boomy dan tidak bisa digunakan jika vokalis terlalu dekat. mic sama ini akan gagal sedih jika perekaman gitar akustik jika ditempatkan terlalu jauh, atau menonaktifkan sumbu (miring menjauh dari sumber). mic yang murah, ditempatkan secara optimal untuk tugas di tangan dapat menangkap nuansa yang luar biasa, dan sekali trek diobati dengan Persamaan, kompresor dan plugin, hasilnya bisa luar biasa. Namun mic yang besar. dengan preamp yang sangat baik, mengingat perawatan yang sama selama setup dan pasca perawatan dapat benar-benar bintang.


6. PERSONAL MICROPHONE


John Hardy M-1 Detail

M-1 mic preamp adalah salah mic preamp terbaik di dunia. Menyediakan ketepatan dan transparansi yang hilang dalam preamp mic lain. Tidak peduli apa aplikasi Anda, M-1 Personal Mic Preamp akan memberikan kualitas suara yang superior. Terbaik di dunia masukan transformator (Jensen JT-16-B), op-amp terbaik (990 diskrit op-amp) dan penghapusan semua kapasitor dari jalur sinyal menggabungkan untuk memberikan kinerja tertinggi.

M-1 Pribadi adalah saluran tunggal yang terkandung diri mic preamp. Ada dua pilihan meter dan Jensen terbaik output transformator (JT-11-BMQ) juga tersedia sebagai pilihan. M-1 pribadi tidak dapat diperluas untuk memiliki saluran tambahan seperti standar M-1 versi.

John Hardy M-1 Fitur

  • JT-16-B Input Transformer. Jensen terbaik tanpa kompromi input mic model.

  • Diskrit 990 Op-Amp. Lebih cepat, lebih tenang, lebih kuat dan terdengar lebih baik daripada monolitik khas op-amp.

  • Penghapusan Of All Coupling Capacitors From The Signal Path. Hasil dalam waktu kurang degradasi sinyal audio.

  • Dual Jangkauan Gain Control Dan 'HIGH GAIN' Pindah. Menyediakan merasa besar dan resolusi untuk penyesuaian yang mudah dan akurat.

  • Polaritas Reverse Switch.

  • Phantom Power Switch.

  • Semua Switches Apakah Front Panel LED Illuminated.

  • Gold Plated Connectors XLR keandalan yang maksimum.

  • Channel Ground Lift Switch. Bermanfaat untuk menghilangkan tanah loop.

  • Toroidal Power Transformer Dengan Shielding Tambahan. Hum menghilangkan masalah sehingga tidak ada catu daya eksternal diperlukan.

  • Universal Power Supply. Internal beralih menyediakan enam pilihan tegangan utama untuk mengakomodasi gunakan di mana saja di dunia.

  • Chassis Ground Isolasi Switch. Bermanfaat untuk menghilangkan tanah loop.

  • Dibangun Untuk Order, seperti yang ANDA inginkan. Berbagai pilihan lapangan dapat dengan mudah dipasang di kemudian hari.


    KEPEKAAN SUARA MICROPHONE :

    1. Omnidirectional

    Sebuah Omnidirectional (atau nondirectional) respons mikrofon umumnya dianggap bola sempurna dalam tiga dimensi. Dalam dunia nyata, hal ini tidak terjadi. Seperti arah mikrofon, kutub pola untuk sebuah "Omnidirectional" mikrofon adalah fungsi dari frekuensi. Tubuh mikrofon tidak tak terbatas dan kecil, sebagai akibatnya, ia cenderung mendapatkan dengan caranya sendiri terhadap suara yang datang dari belakang, menyebabkan sedikit merata dari respons kutub. Merata ini meningkat sejalan dengan diameter mikrofon (dengan asumsi itu silinder) mencapai panjang gelombang frekuensi yang bersangkutan. Oleh karena itu, diameter terkecil mikrofon akan memberikan yang terbaik karakteristik Omnidirectional pada frekuensi tinggi.

    Panjang gelombang suara pada 10 kHz sedikit lebih dari satu inci (3,4 cm) sehingga pengukuran terkecil mikrofon sering 1 / 4 "(6 mm) diameter, yang secara praktis menghilangkan directionality bahkan sampai frekuensi tertinggi. Omnidirectional mikrofon, tidak seperti cardioids , jangan menggunakan rongga resonan sebagai keterlambatan, dan sehingga dapat dianggap sebagai "murni" mikrofon dalam hal warna rendah; mereka menambahkan sedikit sekali suara asli. Karena tekanan-sensitif mereka juga bisa sangat datar memiliki respons frekuensi rendah ke bawah sampai 20 Hz atau di bawah. Pressure-mikrofon sensitif juga menanggapi apalagi suara angin dari arah (kecepatan sensitif) mikrofon.

    Contoh sebuah mikrofon nondirectional bulat hitam bola delapan.


    2. Bi-directional

    "Gambar 8" atau bi-directional suara mikrofon menerima baik dari depan dan belakang elemen. Kebanyakan pita mikrofon adalah pola ini.

    Shotgun

    Audio-Technica senapan mikrofon

    "Shotgun" mikrofon yang paling sangat terarah. Mereka memiliki sensitivitas lobus kecil ke kiri, kanan, dan belakang tetapi secara signifikan kurang sensitif ke samping dan belakang daripada lainnya adalah mikrofon terarah. Hasil ini menempatkan elemen pada akhir sebuah tabung dengan slot dipotong sepanjang sisi; gelombang pembatalan menghilangkan sebagian besar off-axis suara. Karena sempitnya daerah kepekaan mereka, senapan mikrofon umumnya digunakan di televisi dan film set, di stadion, dan untuk merekam bidang satwa liar.

    Batas atau "PZM"

    Beberapa pendekatan telah dikembangkan untuk secara efektif menggunakan mikrofon dalam waktu kurang-dari-ideal ruang akustik, yang sering menderita berlebihan refleksi dari satu atau lebih dari permukaan (batas) yang membentuk ruang. Jika ditempatkan di mikrofon, atau yang sangat dekat, salah satu batas-batas ini, pantulan dari permukaan yang tidak dirasakan oleh mikrofon. Awalnya ini dilakukan dengan menempatkan mikrofon biasa berdekatan dengan permukaan, kadang-kadang dalam blok transparan akustik busa. Sound insinyur Ed Long dan Ron Wickersham mengembangkan konsep menempatkan diaphgram sejajar dan menghadap batas. [12] Sementara paten telah kedaluwarsa, "Pressure Zone Mikrofon" dan "PZM" masih aktif merek dagang dari Crown Internasional, dan generik Istilah "batas mikrofon" lebih disukai. Sementara batas mikrofon pada awalnya dilaksanakan dengan menggunakan elemen Omnidirectional, mungkin juga untuk me-mount mikrofon terarah cukup dekat ke permukaan untuk mendapatkan beberapa manfaat dari teknik ini sementara tetap mempertahankan sifat-sifat arah elemen. Mahkota merek dagang pada pendekatan ini adalah "Fase koheren Cardioid" atau "PCC," tapi ada pembuat lain yang mempekerjakan teknik ini juga.


    3. Unidirectional

    Sebuah mikrofon searah sensitif terhadap suara dari satu arah. Diagram di atas menggambarkan beberapa pola-pola ini. Mikrofon menghadap ke atas di masing-masing diagram. Intensitas suara frekuensi tertentu diplot untuk sudut-sudut radial 0-360 °. (Professional diagram menunjukkan sisik ini dan menyertakan beberapa plot pada frekuensi yang berbeda. The diagram yang diberikan di sini hanya memberikan gambaran mengenai pola khas bentuk, dan nama-nama mereka.)



Tidak ada komentar: